Uncle Tetsu Palembang



Congrats for the opening of  UNCLETETSU!!! As i writing this weblog correct now, it's 00.00 anyway, im actually happy to say y'all that, Uncle tetsu baru aja buka dari jakarta TODAY! Actually hari jumat itu mereka udah soft opening which is yesterday, dan today adalah grand opening mereka, dan YUP MEREKA ADA PROMO Only 8000!!!




SO, ini adalah cabang pertama uncle tetsu palembang terletak di palembang icon persis banget di anteroom yang deket starbucks disamping baskin robins.

Untuk Info Promonya mereka kickoff dari jam eleven ya, together with then untuk ketentuannya mereka hanya untuk 300 orang pertama dan PRETTY SURE ini hanya untuk i orang 1. jadi bagi yang mau beli banyak aku propose kalian datengnya lebih cepet atau harus rame rame. Gojekpun bisa tapi tetep i orang i folks!

Well, uncle tetsu sih salah satu favorit cheesecake yang aku pernah coba dan untuk harganya sama kek jakarta entirely 80K, untuk yang cheesetart mereka akan available presently 2-3 minggu lagi remain tuned on my post aja ya! So ENJOY!











Their famous cheesetart ;


Congrats for the opening of Uncle Tetsu at palembang icon, y'all guys ROCK!!! anyway, im even together with then waiting or together with then other cheesecake inwards town nih!


UNCLE TETSU
Palembang Icon
G Floor ( Sebelah baskin robins )
Location:

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Uncle Tetsu Palembang"