Martabak Yai Palembang



Hands downwards to most favorite dish inwards palembang, good truly non inwards palembang tapi kesukaan semua kota keknya lol! Oke kali ini aku bakal review near martabak yai, salah satu newcomer di palembang yang menurutku this i you lot should TRY!! Check it OUT!

Lokasinya ada di sekip ujung deket banget dengan simpang iv skip, bagi yang bawak mobil parkirnya di masjid Al-fattah ya.



So i decided buat endeavour two dari produk mereka yang lagi hits banget which are dark chocomelts alongside extra cheese dan martabak telor daging sapi alongside double smoked beef mozarella .

Produk mereka ada macem macem sih, ada yang martabak 8 rasa, ruby velvet, pandan, taro dan lain lain. But let's tryt their favorite one!!


1. Martabak telor daging sapi alongside double smoked beef mozarella ( 28 + 20 + 12 = 60K )

HANDS DOWN TO MY FAVORITE MENU TODAY!! ini ENAKK!!! Klu kalian tanuya aku dimana sih makan martabak telor mozarella paling enak di palembang, INI PALING ENAK untuk PALEMBANG ya! SERIOUSLY YOU HAVE TO TRY THIS!!! 







2. Black Chochomelts 45+8 ( Extra Cheese ) 53K

Well first, udah banyak banget aku cobain martabak, dan jarang banget yang bisa bikin aku balik karena by together with large aku lebih prefer yang crunchy untuk pinggirannya. Kemarin cobain yang dark chochomelts mereka dan aye ini aku suka!! Pinggirannya crunchy, toppingnya wise banget dan gabungannya ga terlalu manis banget. Ini enak!! you lot guys seriously cobain yg ini!!








OVERALL!!
Ini martabak asin mereka da bom enak banget!! yang untuk martabak manis mereka aku juga suka banget, aku penasaran sih sama rasa taro dan pandan mereka! Next aku pasti cobain yang itu overall GREAT!!!

MARTABAK YAI
Jl. Ampibi ( Sekip Ujung )
Sebelah Masjid Al- Fattah
WIFI : NO
Opening Hour : 15. 00
Location:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Martabak Yai Palembang"

Posting Komentar