Sop Kambing Boom Rudy Palembang






Just visited this non in addition to thus newly opened house didaerah kambang iwak nih, kali ini aku bakal kenalin bukan cafe tapi sebuah restoran sop khas jakarta. Little fleck even out denger denger dulu yang tukang masaknya pernah kerja di dudung roxy jakarta, good u guys certain know kan dudung roxy tu salah satu sop paling famous di daerah jakarta right? Check it out!
So untuk tempatnya dulu deh, tempatnya ini terletak di kambang iwak, lokasi pastinya seberang Logo house. Tempatnya unik seperti rumah tapi gede banget kok, dan disini jualnya ada per porsi dan juga ada yang bisa kita pilih sendiri jeroannya.







Untuk sop khas jakarta ini, specialisnya sih di jeroan tapi tenang bagi kalian yang ga bisa makan jeroan disini mereka juga menyediakan ayam, daging sapi , dan juga ada sate kambing kok.

Check it out:






Well menurutku dagingnya agak terlalu sedikit sih guys, untuk sate kambingnya sih enak tapi untuk daging jeroan yang kaki kambing kemarin dapetnya agak terlalu kecil. Untuk yang daging sapinya udah cukup pas kok!



Nih buat menunya sih kita kemarin pesen sate kambing dan juga sop mereka. Menurutku sih klu dengan roxy jakarta, rasanya ga terlalu jauh beda kok dan yang pasti daging mereka ga amis, jadi menurutku it's pretty proficient guys buat kalian cobain.


OVERALL!!
Congrats for the opening of sop kambing nail rudy khas roxy jakarta, overstep away along it upwardly in addition to best of luck ya!


Sop Kambing Bang Rudy Khas Jakarta
JL. Indra Talang semut, Bukit kecil
( Seberang Logo House, Kambang iwak )
WIFI : NO
Location :

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sop Kambing Boom Rudy Palembang"

Posting Komentar