Bola Seafood Palembang


Another seafood recommendantion for y'all to displace guys!! Nih kemarin barusan nyicipi salah satu restoran seafood di palembang dan got to tell y'all i had a overnice sense hither folks! Check it out!
Bola seafood ini terletak di jalan merbau, veteran tepatnya diseberang XO Suki, nah untuk jam operasional mereka buka dari jam 11.00 - 14.30 trus nanti buka lagi dari jam 17.00 - 22.00 .


Well untuk cost listnya sih ga terlalu mahal menurutku, get-go from 35K untuk carte du jour kerang dan lain lain. Untuk ukuran kepiting dan lain lain itu mereka berdasarkan ukuran size medium dan large.

Check it out:

1. Salted Egg Fish Skin 45K

Nih carte du jour CHAMPS mereka dan ini bener2 enak menurutku!! You guys convey to displace this 1 folks! ini super good, crunchynya pas, component wise dan salted eggnya menurutku 1 of the best di palembang sih for now. Rasanya oke banget dan ini must must TRY!!






2. Kepiting Medium Size 160K

Untuk ukuran kepiting mereka ada banyak macem sih, aku kemarin dapet yang medium size dan ini sekitar 5-6 ons sih, untuk rasa kepiting asap mereka sih enak, dagingnya empuk, laid wise, dan  bumbunya oke tapi sayang banget kemarin bumbunya agak kurang strong, mungkin klu di potent inward sedikit lagi bakal tambah enak buat it's good!!!








3. Ikan Alu Alu Bakar Kecap 80K

My side past times side favorite here!! Nih salah satu yang bakal aku rekomendasiin ikan alu alu bakar kecap mereka together with thence so gewdddd!!!! This is together with thence skillful dari segi daging ini empuk dan bumbunya pass, must must TRY!!



4. Kerang Saos Padang 35K







OVERALL!!

Congrats for the opening of bolaseafood, My personal sense is together with thence so good! i had a nifty tiffin hither together with got to tell y'all this house is a must view buat seafood lover together with family! MUST!!

Bola Seafood Palembang
Jl. Merbau 
( Seberang XO Suki )
Operation Hour : 11.00 - 14.30 dan 17.00 - 22.00 
Location:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bola Seafood Palembang"

Posting Komentar