Pindang Pagar Alam Simpang Bandara Palembang


Pindang merupakan salah satu makanan paling favorit banget di palembang, banyak banget tempat makan pindang di palembang salah satunya nih aku cobain kemarin di pindang pagar alam ( Simpang Bandara). Bagi yang belom tau, tempatnya ini ada di simpang iv bandara, Pas banget di simpang iv tersebut folks! Check it OUT!!


Indoor room


Untuk interior sendiri mereka ada outdoor dan indoor, jadi ga usa takut kepanasan ya!!






Apa sih bedanya pindang disini dengan pindang ditempat laen? bedanya disini mereka ada three macem kuah, seperti kuah kuning, kuah pegagan, dan kuah basemah.

My favorite goes to their kuah pindang kuning - pegagan as well as lastly kuah basemah

SO whats the dissimilar nih betwixt those 3, aku sih paling sih yang kuning karena nurut aku itu yang paling pas dan tastenya sedikit agak pedas.

Kuah kuning dan basemah itu adalah ciri khas kuah pindang di pagaralam, dan YES peminatnya banyak banget!

Untuk yang pegagan dan basemah sih lebih sedikit agak manis sih tapi smua bumbunya berasa kok guys, jadi bagi kalian yang ga bisa makan pedes dan prefer varian kuah yang banyak bisa langsung cobain ksini.

Let's showtime the nutrient parade:

1. Karedok

Nih Bagi yang doyan karedok bisa cobain karedok disini, wise banget porsi sayurnya dan cukup enak kok guys!


2. Udang Sambal Pete

Next, makan pindang ga lengkap klu ga ada sambal udang, salah satu bill of fare makanan wajib yang harus dipesan dengan pindang nih, menurutku porsi udangnya gede2 sih, udangnya lembut dan ga amis, mungkin klu dibuat pedas bakal lebih enakk sihh but that simply my thought sebagai pecinta pedas aja lol!



3. Seluang Goreng
Perfect accompany for pindang, More crunchy volition live perfect!


4. Pindang Ikan dan Pindang Tulang

As i mentioned before diatas, mereka ada three macam kuah yaitu kuning, pegagang, dan basemah. YUP as well as myVERDICT klu disuruh pilih sih udah pasti yang kuah kuning sih, dan pastinya ini enak sih i would dearest to recommended this dishes buat pecinta palembang nih!








OVERALL!

Bagi yang suka makan pindang nih, bisa langsung cicipin makan pindang disini ya, cost wise as well as pastinya gustatory modality good!

Pindang Pagar Alam
( Simpang iv Bandara )
Palembang
Location:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pindang Pagar Alam Simpang Bandara Palembang"

Posting Komentar