Makan Bistro Palembang


Welcoming September folks! So guys apa kabar semua? udah lama banget keknya ga ada restoran baru nih di palembang, whatsoever persuasion apa yang baru guys?? Jujur aku bingung banget lately ga gitu banyak resto baru yang nongol di palembang, perhaps i postulate niggling flake holiday? lol!!

Barusan aja kemarin catch makanbistro yang ada di pujasera veteran ni guys!! buat interior sih ga usah ditanya tempatnya oke, dan nutrient is also quite good. Actually its 1 of the best house to chill inwards palembang correct now.

Oh iya buat yang bingung, Opening Hours mereka mulai dari jam 06.00-23.00 ya guys!

So cutting the crap! Mari kita lihat novel card baru mereka disini guys!

Fragrant Carrot Cake 34K

Jujur bagi kalian yang suka carrot cake, card ini boleh kalian pesen. Untuk carrot cakenya ga terlalu keras dan overall bumbunya pas non likewise sweetness for me.



Fried Beef Kway Teow 37K

Hands down! To my favorite card here!! Kway teow mereka menurutku porsinya gede dan gustation pretty good! Untuk kway teownya tidak terlalu keras dan nicely cook!



Hainan Roast Chicken amongst Rice 33K

Untuk nasi hainan mereka, nasinya wangi, ayamnya wise dan ga keras. I dear the aroma of their rice actually, dan sambalnya juga cukup enak kok.

Nasi Lemak Set 34K


Mie Goreng Mamak 34K




Roast Chick Noodle 36K

Salah satu card favoritku disini, Well Mienya quite skillful together with component division wise. Jujur, aku suka texture mie mereka karena mienya menggunakan type mie yang kecil dan tipis.


OVERALL!
I genuinely bring skillful sense hither folks, Congrats for your novel card together with i produce promise banget novel card bakal trus nambah nihh! Best of luck peeps!

Makan Bistro 
Jl. Veteran ( Pujasera Palembang)
Wifi : YES
Opening Hour : 06.00 - 01.00
Instagram : makanbistro
Location:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makan Bistro Palembang"

Posting Komentar