Inselcious Palembang


Another calendar week dan to a greater extent than or less other week, udah lama banget since terminal cafe buka di palembang nih. Kemarin kemarin sempet bosen banget, mana ya perkembangan cafe di palembang keknya udah lama banget belum ada yang baru. Tapi, minggu ini dapet kabar kalau ada cafe baru namanya inselcious! Apa itu inselcious? Check it OUT!
Address :
Inselcious terletak di jalan angkatan 66, jadi dari simpang four SKIP ( Dekat PTC ), itu jalan menuju ke angkatan 66 tepatnya lorong yang disebelah waroeng steak. Kurang lebih 300 meter dari simpang nanti kalian bakal ketemu nih cafe tepat di sebelah kiri.

Apa sih inselcious itu? inselcious basically adalah restoran yang memiliki konsep HOTPLATE. Jadi generally makanan disini itu pake hotplate guys! Apa sih yang membuat beda ini dari yang laen? Well, You convey to endeavor it peeps!!

Interior :

Untuk sekarang sih mereka masih i lantai, tapi presently katanya di lantai two bakal ada VIP room buat coming together room ataupun acara somebody laennya. Stay tuned!

Autumn Vibe?



Foods :

1. Berry Italian Soda 15K

2. Salted Egg hotplate

Ini salah satu carte du jour favorit disini sih, Jadi hotplate dengan fried chicken trus dibalur dengan salted egg sauce. 







3. Buritto
So here's to a greater extent than or less other menu! Buritto!! Buritto ini isinya ada fried chicken yang udah dipotong dan di mix dengan salad sauce, love apple tree dan vegetables. Bagi kalian yang hobi Salad amongst fried chicken, ini bisa jadi salah satu alternatif!



4. HOT LAVA 

No bespeak explanation buat yg ini! Ini carte du jour FAVORITKU!!! So ini carte du jour menurutku paling WAJIB WAJIB Dipesen kalu kesini! Ini basically adalah nasi goreng dan TOPPED dengan MOZARELLA CHEESE! You remove heed me! MOZARELLA!! And jangan lupa ada telor mata sapi.

Untuk carte du jour i ini, terdapat three pilihan marker spicy,  Level i nya sih udah pedes banget menurutku sih, Tell me kalian brani lvl berapa? :P



5. Curry Beef

Hands DOWN! Buat Menu favorit ke two disini!!! Curry Beef!! Okay folks, ini carte du jour adalah my side yesteryear side favorite carte du jour selain hot lava mereka! Beefnya pas, dan rasa currynya juga nearly good! Aku suka sih sama carte du jour i ini, dan juga ada tambahan crunchynya! Recommended!!



6. Sweet in addition to Sour Penne






7. Hot in addition to mutual frigidity desserts

NEXT MY FAVORITE!! Nih ini! Roti bakar dengan caramel sauce + H2O ice cream !!! Untuk topping dalemnya ada cokelat + carbohydrate , kenapa ini favorit?? Well you lot guys harus harus wajib banget cobain ini!!! Caramel saucena enak banget!! Recommended banget ni menu!! RECOMMENDED buat dipesen!!



Anyway I know u guys pasti bingung ada carte du jour apa aja sih disini? So Here's their Menu that i'll part amongst u!





Dan newest information for you lot guys!

Tanggal 29 juli - two agustus mereka BAKAL PROMO 50% FOR FOODS ONLY!!!!! CATET YA!!!

So anyway, Congrats for the opening of inselcious! Best of luck!!


INSELCIOUS
Jl. Angkatan 66
300 meter dari simpang 4
Wifi : YES
Price for two : 75K ++
Location:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inselcious Palembang"

Posting Komentar