Gili Trawangan Palembang


Happy fasting calendar month peeps! permit bygones move bygones! So i've got a proficient tidings for yous peeps! There's a newly launched resto inward rajawali hamlet palembang! WOW udah lama banget ga ada restoran baru nih di palembang guys, nih bagi kalian yang tanyain aku dimana sih kira kira tempat trouble solid unit of measurement resto atau buka bersama? hither nosotros go!



So guys, gili trawangan basically adalah makanan local lombok. Apa sih yang terkenal disini? Pertama pas aku datang kesini, aku pikir disini hanya ada makanan lombok saja, tapi ga taunya disini yang terkenal adalah carte du jour ayam taliwang mereka.

Sebelumnya disini adalah XOSUKI, Gili trawangan juga masih 1 grup dengan Xo suki. There's no much unlike alongside their interior pattern But cheque it out!







Let's offset the nutrient parade:

1. Ayam bakar Taliwang  60K

Okei guys! ini yang paling aku rekomendasiin disini! Ayam bakar taliwang!! Pertama aku pikir cuman ayam bakar biasa, tapi yang wajib kalian pake adalah saosnya. Mereka sediain ii saos cabe khusus untuk carte du jour ini. 1 asin dan 1 agak manis, wajib banget pake ii saos tersebut buat nambah rasanya. Untuk ayamnya sendiri lembut, bakarnya ga gosong dan rasanya juga oke bumbunya. Overall Good!





2. Singkong Cabe Garam 15K
Hands downward untuk makanan favorit ke ii ku disini! Love this one! Bumbu cabe garamnya enak banget! Asinnya pas dan singkongnya juga lembut manis.



3. Iga bakar taliwang 40K


4. Gurame Large 95K
Buat yang mau makan bareng trouble solid unit of measurement ini carte du jour wajib banget kalian pesen nih buat sharing. Untuk pilihan saosnya kemarin aku cobain yang saos gili. Menurutku sih picayune fleck agak manis, tapi untuk ikannya sendiri udah crunchy dan pas banget gorengnya.




5. Telor saos Lombok 20K
OKEI I LOVE THIS ONE! Ini telor saos balado enak banget nget nget! Dari dulu kecil my mom suka banget masakin telor balado, in addition to u know what? Ini rasanya mirip banget sm masakan my mom!LOVE IT!


6. Es Cendol 22K


7. Puding kelapa 51,5 K

Kalau yg ini ga usah ditanya lagi ya kali, their puding kelapa ini emang udah terkenal banget dari jaman XO SUKI.


OVERALL!!
Really enjoyed luncheon hither in addition to congrats for the opening gili trawangan! KEEP AWESOME!

GILI TRAWANGAN
RAJAWALI VILLAGE 
WIFI : YES
LOCATION:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gili Trawangan Palembang"

Posting Komentar