Jank Jank Wings Palembang



NEW NEW NEW!! Another novel location at palembang guys! This fourth dimension all the agency from java! Okei guys, untuk kali ini, ada sedikit yang spesial nih, klu belakangan ini banyak banget resto cafe yang baru dengan tipe makanan yang sama, kali ini akan agak sedikit berbeda. Kali ini adalah resto jank jank wings, Special carte du jour mereka ada chicken wings dengan berbagai sauce!
Jank jank wings merupakan franchise dari pulau jawa, sebelumnya cabangnya udah ada beberapa buah dan ini merupakan cabang pertama di palembang. Jank jank wings sendiri terletak di Lorong hotel amaris, Udah pada tau hotel amaris kan? Nah masuk aja seperti beberapa ratus meter nanti akan ada di kiri jalan.

Apa yang especial disini? Yang especial disini adalah chicken wings dengan berbagai pilihan sauce seperti dark pepper, cheese dan lain lain. Yang harus kalian cobain adalah yang paling pedas mereka HOT GARROT! Ada sampe three degree sih, dan menurut beberapa temenku degree i aja udah cukup pedas bagi mereka lol!


SO let' start! Yang aku pesen cuman ii rasa sih kemarin;

1. HOT GARROT 1x level

Khusus yang sauce ini kalian bisa pilih mau degree berapa, ada three level. Kemarin sih cobain yang degree i aja udah mayan pedes kata temen temenku sih. Jadi bagi kalian yang hobi pedas mungkin bisa examination yang degree three mereka guys lol!


2. Cheese
Dibalut dengan Lapisan cheesy sauce!


3. French Fries


OVERALL!!

JIka bagi kalian mau cari chicken wings, dengan berebagai macam bumbu sauce bisa langsung mampir kesini guys! And i create mean value this is the entirely chicken wings shop inwards palembang, CMIIW??? But anyway best of luck together with buy the farm on upwardly the skilful work!


JANK JANK WINGS
Jl. Inspektur Marzuki
( 300 Meter from Amaris Hotel) 
PALEMBANG
WIFI: NOT YET
LOCATION:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jank Jank Wings Palembang"

Posting Komentar