Ombre Cafe Palembang






Salah satu cafe baru buka di palembang nih guys!! Telat banget kesini, tapi masih mending telat daripada tidak sama sekali rite? Ombre merupakan satu grup dengan yulia cake dan exotica . Udah pada tau kan kalau yulia cake terkenal banget dengan cake mereka yang enak dan exotica adalah salah satu EO/WO paling bagus di palembang yang terkenal dengan ornament mereka. Gimana sih rasanya jika ii itu jadi i cafe? Check it OUT!
Ombre terletak di Golf, dekat simpang patal. Ombre cafe memiliki topic all WHITE. Interiornya cantik banget, disetiap sisi ada tempat untuk foto/selfie.

Terdiri dari ii lantai, dan ada i VIP room ( Minimal 1,5 Juta) .Untuk cost attain disini sekitar 30-120K.

Interior lantai i cukup luas dan pastinya cozy banget guys.











Can't accept much pics because together with hence crowded inwards here!
How most the food?? Well, Influenza A virus subtype H5N1 niggling flake dissapointed because few of their dishes can't hold upwardly ordered because out of stock. Waktu kita dateng, card desserts semuanya ga siap dan ada beberapa card utama juga masih kosong sih. WELL, mungkin masih baru ya, So i can't speak to a greater extent than most it.

1. Crispy Chicken Steak 50K
Ombre's particular breaded chicken thorax amongst vegetables, squash potatoes together with brownish sauce. Menurutku steaknya cukup crisphy, dan rasanya cukup oke sih,but however ask to a greater extent than improvement niggling bit.



2. Chicken Quesadilla 50K
Influenza A virus subtype H5N1 gallant tortilla breadstuff amongst filling of chicken, onion , diced tomatos, mozzarella, ruby-red cheddar cheese, together with tomato plant salsa. Kata mereka ini salah satu signature card disini sih, menurutku ini lebih mirip kek pizza tipis, dan isinya berbagai macem, tapi menurutku saosnya agak sedikit kemanisan mungkin dari saos tomatnya, tapi overall it's good!




OVERALL!!
Too bad, card desserts pada kosong semua yang ada hanya cake mereka. Sedikit kecewa french fries kosong dan card desserts juga kosong, Tapi overall interior bagus banget dengan white theme, mungkin aku akan dateng lagi beberapa minggu lagi setelah card mereka sudah siap semua. BEST OF LUCK OMBRE!



INSTAGRAM
FEAST.IT2@GMAIL.COM

OMBRE CAFE
Jl. AKBP CEK AGUS ( GOLF)
Dekat Simpang patal
WIFI: YES

LOCATION:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ombre Cafe Palembang"

Posting Komentar