Es Krim Paman Sam Skip Palembang




Hai guys, mungkin ini ga terlalu baru kali ya, tapi kemarin barusan aja lewat skip together with keliatan palang paman sam, penasaran sama ini tempat karena beberapa hari yang lalu udah pernah liat di instagram,tapi lom kesampean mampir, okei depository fiscal establishment fit it out!


Es krim paman sam terletak di jalan skip, tepatnya diseberang hotel best skip, dari depan udah keliatan banget dari palang+ ada kepala mobil railroad vehicle nongol didepan rukonya. Interior cukup uncomplicated hanya ada beberapa meja, dan untuk pilihan rasa es krimnya hanya ada three guys!

1. kacang merah+ alpukat
2. kacang ijo+ alpukat
3. Durian

Kalau mau tambah topping almond atau oreo crumble dikenakan accuse lagi ya guys, sebenarnya ini Menggunakan base of operations nya es krim vanilla, es vanillanya enak sih aku suka banget + ditambah topping lagi, untuk harga berkisar di 10-15K per gelas. Untuk saat ini sih hanya three itu, favoritku yang mana?Well drib dead on reading.





Here's the photos!!

bungkus topping

kacang merah 
kacang ijo

durian toppings



OVERALL!
Overall, Untuk H2O ice creamnya menurutku enak yang vanillanya, dari ke three topping diatas balik ke selera kita masing2 ya, karena i'm non a huge fan of alpukat mangkanya durian jadi pilihan utamaku guys. Untuk duriannya menggunakan buah durian asli, SO it's GOOD!! Well, seperti biasa best of luck ya guys!

INSTAGRAM
FEAST.IT2@GMAIL.COM

ES KRIM PAMAN SAM
Jl . SEKIP
( SEBERANG HOTEL BEST SKIP)
WIFI : NO
LOCATION:




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Es Krim Paman Sam Skip Palembang"

Posting Komentar