Coffeephile Novel Carte As Well As How To Brew Java Inward Coffeephile Palembang



Coffee store merupakan salah satu tempat favorit buat orang untuk nongkrong ataupun spending fourth dimension untuk menikmati java buatan favorit mereka. Salah satu java store di palembang yang terletak di plaju, merupakan salah satu tempat minum kopi yang menawarkan berbagai macam pilihan kopi. Well Check it OUT!!
Jadi ini merupakan post service ke two dari coffeephile, Untuk melihat post service sebelumnya bisa dilihat disini HERE .

Jadi kali ini aku tidak akan membahas tentang interior or anything karena sudah pernah dibahas di weblog sebelumnya, TODAY mereka ada MENU BARU dan untuk post service kali ini juga akan aku tunjukkan how to brand practiced java versi coffeephile Check it out!! ( It's gonna survive a long post service rest read guys! )

1. MIE ACEH KUAH SPECIAL 23K

Nih bagi yang kemarin cariin mie aceh!!! Di coffeephile sekarang udah ada nih carte mie aceh, Ada two pilihan baik yang kuah ataupun goreng. Yang kuah, isi kuahny ga terlalu banyak sih dan spesial disini correspond " Daging". Menurutku rasanya agak sedikit asem sih, simply overall is good.




2. MIE ACEH GORENG SPECIAL 23K
Nih sama aja dengan yang kuah, cmn yang ini lebih kering aja guys! Aku sih prefer yang kering yaa Lol!



3. OREO CREAMY TOAST 15K
Toast dengan two es krim strawberry dan vanilla H2O ice cream. Overall rasanya cukup asik buat desserts disini guys, toppingnya wise!







4.MIE KUAH BAKSO 12K
Ga tau kenapa ye, INDOMIE itu klu dimasakin orang lain lebih ENAK! JAUH! LOL!! Buat sendiri di rumah mau topping gimanapun ga seenak dibuatin orang lain hahaha!! Okei ini indomie kuah dengan campuran bakso+ telor guys!





5. MIE GORENG BEEF SUPER PEDAS 12K
Bener kata orang ga ada yang bisa kalahin indomie goreng + Campuran cabe! apalagi dimasakin orang lain! LOL!! Ini enak banget pas cabenya!!




6. Oreo milk tremble 15K

7.Caramel Latte 20K



8. Mango Ice Tea 15K



9. Vietnam Coffee 12K 




That's it guys, NEXT adalah how to brand coffee?? Jadi kemarin ditunjukin three proses membuat java ada yaitu : V60 dripper , French Press, dan Aeropress.
Bagi pecinta java mungkin udah pada tau ya maksud diatas apaan ? Well Let the photograph talks!

1. V60 Dripper













2. AERO PRESS











3. FRENCH PRESS








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coffeephile Novel Carte As Well As How To Brew Java Inward Coffeephile Palembang"

Posting Komentar